Consultation Form

Hai Warriors!

Mengalami kesulitan dengan pekerjaan rumah? Ingin berkonsultasi mengenai karyamu? Atau sekedar ingin tanya jawab dengan kami mengenai tulis-menulis? Jangan ragu layangkan pertanyaanmu pada kolom di bawah atau masuk pada tautan ini. Kami akan berusaha semampu kami untuk memuaskan dahagamu akan seni beraksara. Jangan takut bertanya, jangan takut memperjuangkan kebenaranmu sendiri, karena kalian istimewa.

Salam Heroine,

The Power Puff Girls


6 thoughts on “Consultation Form

    최 선 우 ( 티토 ) (@choiseonwoo1) said:
    August 12, 2012 at 6:04 PM

    Annyeonghaseyo The Heroine . Saya mau tanya nich . Saya kan mau mengirim naskah cerita ke The Heroine tapi bingung kategori yang enaknya di kirim apa saja ? soalnya berdasarkan definisi dan istilah fanfiction yang saya baca . fanfiction gak ada bedanya sama kaya novel , cerpen , ataupun , dongeng serta cerita fiktif ataupun pernah terjadi di masyarakat . menurut the heroine saya harus bagaimana ?? Jeongmal gamsahamnida

      th3heroine responded:
      August 13, 2012 at 2:45 PM

      Annyeong, Choiseonwoo.🙂

      Well, agak shock mendengar pertanyaan ini. Kamu dapat definisi seperti itu darimana, kalau kami boleh tahu?

      Oke, sederhana aja ya, jauh sebelum fanfiksi merambah dunia kpop atau yang kita kenal RPF (Real Person Fiction), fanfiksi sudah dikenal sebagai karya fiksi buatan fan yang bertujuan untuk memuaskan keinginan fan akan hal-hal yang tidak didapatkan pada karya aslinya. Contoh, fanfiksi Harry Potter. Kalau kamu buka fanfiction.net dan mencari section Harry Potter ada puluhan ribu fanfiksi disana. Dan kalau kamu mau baca satu persatu, hampir semuanya nggak sama dengan yang ditulis oleh JK Rowling. Bisa dipahami kan, maksud kami? Fanfiksi juga tidak terbatas buku atau novel, ada komik, game, fairy tale, dan RPF yang kita kenal sekarang meskipun RPF sendiri tidak diakui oleh federasi fanfiksi internasional. Jadi, selama karya fiksi yang kita buat masih “berkaitan” dengan “karya” lain, maka kita menyebutnya fanfiksi.

      Kalau mau info lebih lanjut mengenai fanfiksi, silakan buka section Introduction di halaman utama ya, sudah dijelaskan disana, kok.

      Kalau mau mengirimkan karya silakan saja, kami menerima semua karya yang masuk, baik fiksi maupun fanfiksi. Karena disini tujuan kita untuk belajar menulis dengan benar bersama-sama. Jadi, darimana kita tahu tulisan kita sudah baik atau belum kalau belum pernah dicoba? Semangat ya! Jarang sekali ada penulis cowok seperti kamu. Hwaiting!

      Salam Heroine.

    최 선 우 ( 티토 ) (@choiseonwoo1) said:
    August 13, 2012 at 6:58 PM

    hehehe😀 Saya belajar dari blog – blog milik orang terus saya copy sama pelajari . saya membuat definisi sendiri tapi sepertinya sayanya yang ngawur . thank you for giving me feedback😀

      th3heroine responded:
      August 13, 2012 at 10:29 PM

      Well, tidak semua informasi yang kita terima bisa langsung ditelan mentah-mentah. Adakalanya kita harus melakukan studi banding dan berdiskusi dengan orang-orang yang memang ahli di bidangnya. Di Heroine kami berusaha menyajikan informasi seakurat mungkin untuk para Warriors, dan semoga itu sudah cukup membantu untuk orang-orang yang ingin belajar menulis lebih baik.

      Cheers!

    최 선 우 ( 티토 ) (@choiseonwoo1) said:
    August 19, 2012 at 4:58 AM

    Hai The Heroin Crew . Nanti kalau saya mengirim naskah cerita di kasih comment ya . baik kritik dan saran maupun perbaikan tulisan mana yang harus di perbaiki

    Thanks before
    Nice to meet you the heroin
    By : TITO

      th3heroine responded:
      December 10, 2013 at 9:35 PM

      Hai, Tito. Maaf sebelumnya, tapi sepertinya kami belum menerima surel kamu. Bisa minta tolong kirim ulang?

      You’re welcome,
      -Bunny-

Please leave your bow, Heroine.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s