Polaroid

Posted on Updated on

Title : Polaroid

Author : Bubbles

Cast(s) : Sung Min Super Junior, Park Sun Hee (OC)

Length : Drabble [261 words]

Genre : Fluff

Rating : General

Disclaimer   : I OWN this story not the characters. I’m not in anyway to make any profits of this.

SungMin tidak bisa menghapus senyum yang seolah sudah terpatri di wajah tampannya. Ia menggaruk kepalanya yang tak gatal, merasa bodoh karena sudah lebih dari tiga puluh menit ia menatap lembaran polaroid yang semula terselip di agendanya. Ia sadar, bukan foto potongan pelangi itu yang membuatnya tersenyum. Tapi deretan kalimat dengan tinta bubble pen berwarna hijau yang tertulis di balik kertas foto itu.

Ini bukan mengenai pengaturan diafragma atau pemilihan lensa. Aku hanya ingin mengabadikan ciptaan Tuhan untuk kau genggam.

-Park SunHee-

***

Gadis itu mengibaskan kertas foto yang baru saja dimuntahkan polaroid cokelatnya. Senyumnya mengembang ketika melihat objek yang ditangkapnya sudah tercetak rapi di kertas bercorak Mickey Mouse yang dijepitnya. Ia menyelipkan karyanya pada agenda bersampul hitam yang semula bersarang dalam ransel putihnya sebelum beranjak dari pinggir kolam. Kakinya bergerak menuju sebuah shelter  yang berada lima meter dari tempatnya semula.

Di seberang kolam, seorang laki-laki sedang berkutat dengan kotak ajaibnya. Ia mengenakan mantel hitam, di lehernya tergantung sebuah kamera DSLR berlensa super wide angle. Telunjuknya berulangkali menekan tombol shutter, menangkap objek-objek yang diincarnya. Cengiran puas terukir di bibir salemnya ketika tangkapannya dirasa sempurna. Perasaan senang diam-diam menyusup menggantikan perasaan gundahnya. Ia menarik napas dalam-dalam, mendongak dan terkejut ketika tetes-tetes hujan kembali menyentuh wajahnya. Setengah berlari, laki-laki itu menuju sebuah shelter untuk melindungi kameranya.

Tiba-tiba, seorang gadis menubruk bahunya dan bergegas menaiki bus kuning yang baru saja datang. Ia hanya mengangkat bahu, menjatuhkan tubuhnya ke bangku akrilik biru dan menemukan sesuatu di sampingnya. Sebuah kotak berukuran 20×14 centimeter dengan sampul hitam beludru. Senyumnya mengembang, agendanya yang hilang telah ditemukan.

09.24 a.m.

19.11.2011

Please leave your bow, Heroine.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s