Lonely Teddy

Posted on Updated on

Title: Lonely Teddy
Author: Bubble
Rating: T
Pairings: Key-SHINee / Choi Minho-SHINee / Choi Hyewook
Length: Drabble (186 words)
Genre: Romance, Angst
Disclaimer: I own the plot.  I don’t take any profits of this.

Aku menyentuh kotak kaca yang mengungkungnya. Ia terlihat begitu kesepian dan menyedihkan, terkulai lemah dengan tali yang membungkam mulutnya. Jemariku mengetuk kungkungannya, mencoba membangunkannya agar ia bisa menerjang lapisan kaca itu dan bergumul di pelukanku. Ketukanku bertambah keras, bahkan keempat jemariku mulai membantu si telunjuk yang semula soliter. Aku ingin memilikinya!!!

Sepasang tangan merengkuhku, membawaku menjauh dari kotak kaca yang nyaris kuhancurkan. Aku menjerit, menjejaknya sambil berusaha lari dari tangan-tangan lain yang juga berniat membawaku pergi.

Oppa akan belikan satu untukmu.” gerakanku berhenti, aku menatap pemilik suara bariton yang kini memeluk erat pinggangku. “sekarang kita pulang, ya?”

Aku mengangguk kemudian menunjuk kotak kaca yang berada tiga meter di depanku. “Aku mau yang seperti itu.”

“Ya, nanti akan Oppa belikan yang sama persis.” janjinya sambil mengelus pipiku.  “sekarang kita pulang dulu.”

Jemarinya bertaut dengan milikku. Aku berjalan riang di sampingnya tanpa menghiraukan dua pria berpakaian putih yang berjalan di belakang kami.

“Kenapa HyeWook suka dengan boneka itu?” tanyanya ketika mobil putih yang kami tumpangi meninggalkan pelataran parkir Namsan Tower.

“HyeWook mau melihat MinHo Oppa seperti itu.” kugenggam kedua tangannya erat-erat. “Key Oppa mau melakukannya untuk HyeWook, kan?”

10.11.2011

11.41 p.m.

A/N : Another story of Endless Qualm.

If Choi HyeWook still alive.

Please leave your bow, Heroine.

